Contoh Artikel Tentang Teknologi Sekarang ini

Artikel tentang perkembangan teknologi di Indonesia
Kita tidak bisa mengelak dari namanya teknollogi yang perkembangannya lebih cepat dari apa yang kita bayangkan selama ini, banyak teknologi yang digunakan mulai dari zaman dulu hingga sekarang yang semua itu hanya untuk mempermudah manusia dalam melakukan segala hal yang masih wajar. Teknologi sendiri yang kita ketahui sekarang bermacam macam, berawal dari para manusia yang kreatif dan inovatif begitulah teknologi berasal. Namun karena penyalahgunaan teknologi yang lambat laun akan menguasai dan meninggalkan beberapa unsur penting hakikat sebuah teknologi. Bayangkan jika teknolgi tersebut digunakan semaksimal mungkin, tidak salah lagi perkebangan ini bisa memanipulasi manusia agar hidup lebih lama dengan bantunan teknologi.
artikel teknologi
Kecanggihan ini bisa membuat manusia mungkin suatu saat nanti bisa ke mars untuk memulai kehidupan di planet atau tempat yang baru, bersama pesatnya perkembangan ini tidak sedikit teknologi yang tidak salah lagi kalian pasti salah satu pengguna teknologi ini. Mungkin itu teknologi informasi, teknologi kesehatan atau farmasi dan bahkan sampai teknologi Pertanian yang sekarang ini manusia sudah menerapkan dikehidupan sehari-hari. Dan terlebih lagi jaman sekarang ini manusia sudah pada meninggalkan teknologi jaman dulu yang dinilai yang modern jauh lebih efisien. Mengapa demikian ? jika manusia terus bersikukuh untuk menganut dan menggunakan teknologi jadul ( jaman dulu ) bisa dikatakan manusia tak seperti sekarang ini. Coba bayangkan jika manusia masih menggunakan teknolgi manual dalam menggarap sawah, tentunya hasilnya pun akan sangat tidak maksimal. Di jepang sendiri seperti halnya pembibitan, penyiangan, pemupukan sampai panen semua menggunakan mesin, manusia yang bertugas sebagai pengendali pergerakannya saja.

Seperti yang kita tahu di Indonesia ini dari hari kehari terus berbenah dan mulai menggunakan alat dengan teklonogi modern dan sepertinya mulai mengikuti perkembangan negara-negara maju di dunia. Infrastruktur dan infrastruktur negara maju yang mengandalkan teknologi modern terbarukan, semua akan lebih mudah teratasi walau masalah itu sekecil apapun. Walau saking pesatnya perkembangan teknologi yang jika tidak dibarengi dengan perenan manusia yang bijak maka perkembangan ini bisa menjadi malapetaka bagi manusia dan juga bisa seluruh umat manusia, begitulah saking dampak yang sangat fatal sekali. Karena seperti yang kita tahu sendiri bahwa manusialah yang menciptakan dan sudah seharusnya manusia juga mengelola teknologi tersebut harus bermanfaat semaksimal mungkin.

Perkembangan teknologi ini banyak sekali dampaknya, baik yang negatif maupun positif sekalipun.

Post a Comment for "Contoh Artikel Tentang Teknologi Sekarang ini"

Mendukung Kami Dengan Klik Iklan.