Deskripsikan Produk Minuman Sprite Dengan Lengkap

Buatlah deskripsi tentang minuman sprite ?

Deskripsi tentang produk minaman Sprite - Dalam membuat artikel deskripsi harus memperhatikan objek yang akan kalian deskripsikan suatu barang. Misalnya sebelum membuat artikel deskripsi alangkah baiknya kalian memperhatikan produk kemasan, mulai dari bahan, rasa, efek samping sampai dengan bentuk kemasan. Kalian juga bisa menambahkan beberapa informasi yang penting seperti tekstur isi kemasan dan juga kegunaan produk tersebut.

Berikut merupakan deskripsi yang bisa kita ambil dari salah satu produk minauman Sprite Lemon yang bisa kalian jadikan bahan contoh untuk membuat artikel deskripsi produk yang lain. Membuat artikel bisa kalian menambahkan info-info yang penting saja yang nantinya akan mempermudahkan kalian jika diminta untuk presentasi.
deskripsi produk minuman sprite


Sprite Lemon & Lime
Sprite lemon merupakan salah satu produk minuman berperisa lemon dan lime, dan juga digolongkan dengan minuman berkarbonasi atau bersoda. Produk minauman besutan Coca Cola ini bebas dari kafeine yang mana dulunya bernama Clear Lemon Fanta.

Dengan kemasan botol berwarna hijau ini ternyata berwarna mendekati bening, dan lebih menarik untuk warna botol berwarna hijau tersebut daripada botol berwarna bening. Produk yang satu ini sangat mudah sekali dijumpai, bergambar buah lime dan lemon ini dan juga bertuliskan Sprite pada kemasan. Kalian bisa menemukan produk ini dengan berbagai macam kemasan mulai dari kemasan botol kaca, plastik dan juga kaleng.

Sekian tentang artikel deskripsi singkat yang mana bisa kalian tambahkan informasi yang lain dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Deskripsikan Produk Minuman Sprite Dengan Lengkap"

Mendukung Kami Dengan Klik Iklan.