Bagaimana cara buah belimbing melindungi diri dari mangsa predator?

Belimbing melindungi diri dengan cara? Baca Juga

Tahukan kalian buah belimbing? pastinya kalian tidak asing dengan salah satu jenis buah yang satu ini. lalu bagaimana buah ini melindungi diri dari serangan mangsa atau predator? Seperti yang kalian tahu bahwa tanaman belimbing ini tidak mempunyai duri, getah atau hal yang bisa sangat membahayakan jika memangsanya.

Tumbuhan sendiri banyak sekali cara untuk melindungi diri mulai dari menggunakan duri, menggunakan bulu dan rambut, menggunakan racun, menggunakan rasa, menggunakan getah, mengunakan aroma dan juga menggunakan cangkang keras.
Bagaimana cara buah belimbing melindungi diri dari mangsa predator?
Bagaimana cara buah belimbing melindungi diri dari mangsa predator?

Namun banyak yang tidak tahu bahwa buah belimbing punya cara untuk melindungi dirinya dari serangan sehingga biji belimbing akan tetap aman.

Pertanyaan :
Bagaimana cara buah belimbing melindungi diri?

Pembahasan :
Setiap tanaman pasti punya caranya masing-masing untuk melindungi diri, salah satunya buah belimbing ini. Buah belimbing yang masih muda terasa pahit dan juga sepat, rasa itulah yang membuat siapapun tidak akan mau memakan buah belimbing tersebut dan buah belimbing aman. Ini juga bisa disebut dengan tumbuhan melindungi diri yang berasal dari rasa.

Sekian ulasan kami tentang cara buah belimbing mempertahankan diri dari serangan mangsa dan semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Post a Comment for "Bagaimana cara buah belimbing melindungi diri dari mangsa predator?"

Mendukung Kami Dengan Klik Iklan.