Kost Termurah Yang Bisa kalian Pilih Dekat Universitas Duta Bangsa Surakarta

Kost Paling Dekat Dengan Kampus Universitas UNIVERSITAS DUTA BANGSA SURAKARTA
STMIK DUTA BANGSA merupakan salah satu kampus atau Universitas di Surakarta yang mana menjadi salah satu destinansi tempat untuk menimba ilmu atau penunjang pendidikan setelah Sekolah Tingkat Atas atau dari sekolah kejuruan. Namun tidak sedikit dari para mahasiswa yang berdomisili di luar area Kota Solo, mungkin dari luar Kota, Luar Propinsi bahkan sampai Luar Pulau Jawa. Untuk itu Keberadaan tempat kost atau penginapan ini sangat penting sekali untuk para mahasiswa.

Kampus ini juga merupakan kampus yang paling populer di Surakarta karena dilihat dari segi kualitas dan juga para pengajar yang kompeten sehingga menghasilkan anak didik yang berkualitas juga. Maka dari itu bukan suatu yang mengherankan lagi jika tempat ini sebagai alternatif kampus yang berkualitas.

STMIK DUTA BANGSA memiliki banyak sekali prestasi yang diraih dari Kampus juga dari siswa nya sendiri. Tak perlu mempertimbangkan lagi bagi anda para orang tua untuk menyekolahkan anak anda.

Penginapan yang diinginkan oleh para mahasiswa adalah kost yang murah, aman dan juga paling dekat dengan tempat kampus walau tak dekat-dekat sekali. Dalam artian jarak tempuh untuk para mahasiswa tidak terlampau cukup jauh sehingga bisa menghemat waktu. Maka dari itu mahasiswa jarang sekali pulang pergi setiap hari karena mengingat ongkos tidaklah sedikit
kost paling dekat denga stmik duta bangsa surakarta
Kost paling dekat dengan kampus universitas stmik duta bangsa surakarta
Salah satu kost atau penginapan paling digermari oleh para pekerja dan juga mahasiswa yang dekat dengan kampus Universitas STMIK DUTA BANGSA yaitu kost putera Bu Agung, namun perlu kalian tahu bahwa kost ini hanya diperuntukkan untuk para pria atau laki-laki saja. Alamat tempat kost ini mudah sekali di jumpai dengan alamat di Mutihan 02/XII Solo.

Akses dari tempat kost ini sangat strategis yaitu hanya membutuhkan waktu paling lama 5 menit ke Stasiun Purwosari, Mall Solo Square, Kampung Batik Laweyan, Mall Solo Paragon, Mall Solo Grand Mall, Stadion Manahan Solo, Keraton Solo, Balaikota Solo, Pasar Gede, Bank Indonesia dan masih banyak lagi.

Untuk biaya sewa perbulan sendiri cukup murah dengan fasilitas sekelas kamar kost pria pada umumnya, Kisaran harga sewa pada kisaran Rp200.000,- sampai Rp400.000,-. Cukup murah bukan ?
Untuk informasi lebih jelas silahkan kalian datang lansung ke Kost Putera Bu Agung untuk informasi ketersediaan kamar kosong atau info yang lainnya.

Sekian informasi yang kami sajikan tentang rekomendasi kost yang dekat dengan kampus STMIK DUTA BANGSA, sebetulnya masih banyak lagi tempat penginapan selain itu. Maka dari itu sebaiknya kalian survei terlebih dahulu dengan mencari informasi sekitar kampus tentang kost yang dekat dengan kampus dan semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Kost Termurah Yang Bisa kalian Pilih Dekat Universitas Duta Bangsa Surakarta"

Mendukung Kami Dengan Klik Iklan.