Contoh teks MC non formal lucu di acara pentas seni [ MC Pensi ]

Contoh teks MC non formal lucu di acara pentas seni

Teks mc pentas seni yang santi dan juga lucu umum digunakan atau bahkan dibawa saat sedang mc untuk memandu acara pensi baik itu di acara sekolahan atau juga kampus perkuliahan.
Pembahasan
MC adalah master of ceremony atau mudahnya adalah pembawa acara. Acara yang dibawakan oleh MC sendiri juga dimungkinkan untuk mencairkan suasana dalam acara tersebut tidak meneggangkan. Nah bisa juga dibilang MC ini juga mengampu dari berjalannya acara. Jika MC kurang begitu menguasai panggung katakanlah, maka acara bisa-bisa menjadi kacau.

Nah kali ini kita akan membuat hal apa saja yang dibawakan oleh MC atau kata-kata apa saja yang sering di ungkapkan. Istilahnya teks moderator, karena ada moderator yang membawa teks untuk mengatur jalannya acara. Tapi acara yang akan diampu ini ialah acara pentas seni sekolah yang mana audience adalah anak-anak siswa itu sendiri. Tentu harus membawakan dengan santai, menarik dan juga diselingi dengan hal-hal lucu untuk suasana yang lebih cair.

Teks MC ini juga bisa digunakan selain untuk pentas seni saja tapi bisa untuk acara reuninan atau juga konser musik. Dan untuk MC sendiri biasanya ganda atau laki-laki dan perempuan. Atau bahkan seorang diri. Selain teks agar mendukung dari kalian untuk menjadi MC perlu untuk :

  1. Pembawaan yang ceria dan semangat.
  2. Energik.
  3. Berpenampilan sedikit nyentrik dan trendy.
  4. Saling sama pada audience agar tidak teralihkan.


Contoh naskah pembawa acara / MC pentas seni lucu ( diselingi kocak dan becandaan ) SMA, atau SMK

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo semua, selamat datang di acara pentas seni ( tempat ) yang diselenggarakan pada hari ini tanggal ( tanggal dan waktu pentas ) yang mengusung tema ( muda dengan karya dan lagu )*bisa menerapkan intonasi suara yang lebay.

Dan pastinya barengan sama gue ( nama kalian ) dan kita bakal seru-seruan bareng pokoknya. Mana suaranya ( nama tempat misal dari sekolahan ). Nih kita akan menyaksikan banyak pementasan dari band-band baik dari kelas 10 sampai kelas 12 dengan kearifan lokalnya.

Tentunya tidak hanya itu saja, nanti ada bakalan persembahan dari grub dance yang dibawakan penuh oleh ciwi-ciwi kelas 12. Pasti ga sabar dong, tapi sebelum itu kakak ingin tahu nih kok keliatan nggak semangat gitu. Yang semangat dong. Selama 3 jam mendatang kakak menemani kalian dengan persembahan yang epic dan juga games-games menarik.

So jangan beranjak dulu yang guys. Karena nanti ada yang temen-temen tunggu yaitu performance dari blackpink di tengah-tengah acara. Jadi jangan lewatkan. Sebelum itu mana dong tepuk tangan nya untuk para pengisi acara ini dan mana suaranya dari fans blackpink.

Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada para sponsor dan juga yang lain yang terlibat sehingga acara ini senantiasa lancar sampai akhir. Terima kasih juga pada temen-temen yang nyempetin hadir dalam pentas seni SMA ( sekolah kalian ). Sebelum kakak lanjut ke performance, ini ada banyak hadiah. Eits tapi temen-temen harus main game dulu, nggak seru dong main hadiah-hadiah aja.

Caranya mudah banget, temen-temen harus cepet tapi. Setelah kakak ngajuin pertanyaan siapa yang paling cepet akan dipilih untuk jawab pertanyaan. Misal salah nanti bisa dilempar. Nah siap-siap ya, 1 2 3 siapa aja member idol group Blackpink ?

Aduh ramai banget ya kakak sampai bingung, itu deh itu yang pakek kerudung pink. Wah blackpink banget nggak nih. Karena ini pertama ini bisa untuk milih nih hadiahnya ada kaset album asli, stick light dan juga postcard spesial dari blackpink.

( Performance dan nanti diseling-seling dengan games-games, dan sampai saatnya penutupan acara jangan lupa ucapan terima kasih lagi untuk para pendukung pentas seperti sponsor dan juga panitia penyelengara )

Berat sekali kakak mengatakan ini, soalnya seru banget. Tapi lain kali la yah kita adain lagi, dan tentunya kata terima kasih pada sponsor dan juga panitia penyelengara. Lihat tuh keliatan banget panitia cukup kecapean. Tapi tak apalah asal temen-temen seneng bukan masalah. Dan juga terima kasih blackpink telah hadir dari pensi SMA ( nama sekolah kalian ) Hamsamida.


Post a Comment for "Contoh teks MC non formal lucu di acara pentas seni [ MC Pensi ]"

Mendukung Kami Dengan Klik Iklan.